Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pryntcase, Casing Ponsel Sekaligus Mesin Pencetak Foto Pertama Di Dunia

Written By peb bryant on Selasa, 27 Januari 2015 | 20.45


CALIFORNIA – Hai sobat blogger, tahu ngga? kita terinspirasi langsung dari kamera instan Polaroid, produsen aksesoris Prynt kini menghadirkan case yang bisa digunakan sebagai mesin pencetak foto. Alat ini diklaim mampu mencetak foto dari kamera ponsel langsung dalam waktu 30 detik.
Pryntcase merupakan casing atau pembungkus ponsel yang bisa disandingkan dengan ponsel basis Android dan iPhone yang sekaligus terintegrasi dengan printer. Pihak perusahaan mengklaim selain bisa mencetak foto langsung dan cepat, produk ini juga bisa diisi ulang dengan mudah, demikian seperti dikutip dari Gizmag, Rabu (28/1/2015).
Pihak perusahaan mengungkapkan, Pryntcase akan menjadikan ponsel sebagai bagian otak yang akan perintahkan mesin untuk mencetak foto yang diambil. Di dalamnya pengguna akan disediakan koneksi yang tidak merepotkan, dengan sistem plug and play akan langsung mengenali ponsel.
Saat ini, Pryntcase telah tersedia dalam warna merah jambu atau pink yang dibanderol dengan kiraan harga USD49 atau sekira Rp600 ribuan. Sedangkan untuk paket isi ulang kertas fotonya, pihak perusahaan membanderolnya dengan kiraan harga 5 dolar untuk lima 10 lembar kertas foto.
Saat ini, Pryntcase diklaim cocok dan sukses dengan ponsel pintar seperti iPhone 5, 5S, 5C dan iPhone 6, sedangkan untuk ponsel basis Android adalah Samsung Galaxy S4 dan S5.
(amr)
 
sumber : www.okezone.com 

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Pryntcase, Casing Ponsel Sekaligus Mesin Pencetak Foto Pertama Di Dunia dan anda bisa menemukan artikel Pryntcase, Casing Ponsel Sekaligus Mesin Pencetak Foto Pertama Di Dunia ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2015/01/pryntcase-casing-ponsel-sekaligus-mesin.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pryntcase, Casing Ponsel Sekaligus Mesin Pencetak Foto Pertama Di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pryntcase, Casing Ponsel Sekaligus Mesin Pencetak Foto Pertama Di Dunia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar