Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Calon Pengusaha

Written By peb bryant on Selasa, 22 November 2011 | 08.04


Catatan Perjalanan Dwi Wahyu Febrianto


Yang muda yang berprestasi, itulah slogan yang ingin saya tunjukkan. Pemuda kelahiran Tuban, 26 Februari 1996, sejak SMP kenal dunia IT. Pada Oktober 2011, pemuda ini baru kenal yang namanya blogger dengan bimbingan IBu Taufi S.Pd guru TIK SMP Negeri 6 Tuban. Baru dikatakan bisa blogger saat iseng-iseng buat dan di share di grup facebook. ''eh banyak yang suka, lumayan lah #dalamhatiseneng " kataku. Mulai dari itu lebih suka di kamar mantengin laptop dan belajar sendiri yang namanya script, atau HTML, padahal pada waktu SMA baru diajarin begituan. 
Namun seiring dengan proses pendewasaan yang dialaminya, seorang Boy menjelma dari seseorang yang lenyap di kelasnya, alhamdulillah satu demi persatu prestasi diraihnya.




Suatu proses panjang sehingga dirinya mendapat kepercayaan diri untuk membuat blog konvensional ini. Semuanya, bermula dari keinginannya untuk mencari modal buat iseng-iseng belajar bisnis. Dan seluruh keinginan tersebut diiringinya dengan kerja keras, penuh disiplin, dan komitmen tinggi sejak masa kecil hingga sekarang.

Masa kecilnya dijalani di kampung halamannya, di Jalan Basuki Rachmad, Kec. Tuban, Kab. Tuban, Jawa Timur. Putra seorang pengusaha koran, yang sejak kecil hidup dalam kesederhanaan. Ayahnya, Agung Trisno, seorang Wiraswasta, yang mempunyai toko Foto Copy dan Alat Tulis Menulis. Ibunya, Lilik Pujiastuti, sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga yang juga Wiraswasta.




 
Orang tuanya sehari-hari menempanya untuk rajin, tekun, dan disiplin, baik dalam belajar maupun mengasah bakatnya.Basket adalah bakatnya yang sejak smp adalah olahraga favoritnya, berbagai prestasi pun sudah banyak diraihnya. Sejak SD sampai dengan SMA, meskipun dia tak begitu menonjol di bidang akademik, tetapi di bidang non akademik alhamdulillah berprestasi. SD dijalani di SDI (SD Islam Tuban) Jl. K. H. Agus Salim No. 44 Kota Tuban kelas 1 - 3, kemudian kelas 3 - 6 pindah di SDN Kebonsari 1 Tuban Jl. Gajah Mada No. 20, Kota Tuban (lulus tahun 2009) dan SMP dijalaninya di SMP Negeri 6 Tuban, Jl. Panglima Sudirman 10 Baturetno Kota Tuban (lulus tahun 2011). Bersih hijau sekolahku, Nyaman tempat belajarku, Meningkat prestasiku. Have fun kawan..



PROKLAMASI


"Saya Dwi Wahyu Febrianto dengan ini menyatakan diri sebagai pengusaha Indonesia . Hal - hal yang mengenai modal, ilmu, pengalaman, jenis usaha, dan lain-lain akan dilakukan dan dipikirkan secara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya." Salam sukses luar biasa!  Tuban , 01 januari 2013 Atas nama keluarga saya  


Dwi Wahyu Febrianto 



Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Calon Pengusaha dan anda bisa menemukan artikel Calon Pengusaha ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2011/11/perbendaharaan-kata-bagaikan-uang.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Calon Pengusaha ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Calon Pengusaha sebagai sumbernya.

1 komentar:

Rosyita-Semangat mengatakan...

Unique profile, keren..

Posting Komentar