Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Timnas U-23 Kembali Menjalani Uji Coba Internasional

Written By peb bryant on Senin, 17 Maret 2014 | 12.31

BOLA.NET - Jelang persiapan menghadapi Asian Games 2014 di Inchoen, Korea Selatan, tim nasional Indonesia U-23 akan kembali menjalani dua laga uji coba internasional.
Arsenal Bantai Indonesia Dream Team 7-0

Pertama, yakni menghadapi Filipina U-23, Rabu (26/3). Lalu, Maladewa U-23, Sabtu (29/3). Dua laga tersebut, dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.
"Kami mendapat pemberitahuan dari PSSI secara lisan terkait dua uji coba Timnas U-23 di Solo. Yakni melawan Filipina U-23 dan Maladewa U-23. Kami tinggal menunggu surat penunjukan resmi saja dan langsung mengurus perizinan untuk dua pertandingan uji coba tersebut," terang Ketua Panitia Pelaksana pertandingan (Panpel) laga uji coba tersebut, Paulus Haryoto.
Nantinya, Timnas Indonesia U-23 bakal menggelar training centre (TC)/pemusatan latihan pada 20 Maret hingga 6 April mendatang. Sedangkan terkait lokasi, masih belum dipastikan. Hanya saja, diprediksi akan berlangsung di Yogyakarta atau Solo.
Meski TC dan pertandingan tersebut bertepatan dengan pemilu legislatif, Paulus menyatakan optimis mampu mendapatkan izin.
"Soal kepastian dari keamanan, saya belum mengetahuinya. Namun, Saya kira uji coba Timnas U-23 tak mengganggu kampanye. Apalagi, laga digelar di malam hari. Suasananya juga kondusif," pungkasnya. (esa/dzi)

sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/nasional/

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Timnas U-23 Kembali Menjalani Uji Coba Internasional dan anda bisa menemukan artikel Timnas U-23 Kembali Menjalani Uji Coba Internasional ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/03/timnas-u-23-kembali-menjalani-uji-coba.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Timnas U-23 Kembali Menjalani Uji Coba Internasional ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Timnas U-23 Kembali Menjalani Uji Coba Internasional sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar