Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rooney Kecewa : Salah Satu Hari Terburuk

Written By peb bryant on Senin, 17 Maret 2014 | 12.27

Wayne Rooney: Salah Satu Hari Terburuk

Kekecewaan mendalam meliputi hati Wayne Rooney setelah Manchester United dipaksa menderita kekalahan telak 3-0 dari Liverpool dalam North West Derby di Old Trafford, Minggu (16/3).

Hasil tersebut mempersulit upaya The Red Devils untuk menggapai zona Liga Champions pada akhir musim. Mereka kini ketinggalan 12 angka dari Manchester City di posisi keempat, dengan The Eastlands masih mempunyai dua partai tunda, dan kekalahan kandang ini jelas terasa semakin pahit karena didapat dari Pool yang notabene musuh besar mereka.

"Ini salah satu hari terburuk yang pernah saya alami dalam sepakbola," kata Roo kepada MUTV.

"Ini sulit diterima. Anda harus memberikan kredit untuk Liverpool, mereka bermain baik, tapi ini sulit diterima."

"Tak seorang pun yang ingin kalah, terutama dalam cara seperti ini, di stadion sendiri. Ini tak menyenangkan."

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/wayne-rooney-salah-satu-hari-terburuk-224900937.html

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Rooney Kecewa : Salah Satu Hari Terburuk dan anda bisa menemukan artikel Rooney Kecewa : Salah Satu Hari Terburuk ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/03/rooney-kecewa-salah-satu-hari-terburuk.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rooney Kecewa : Salah Satu Hari Terburuk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Rooney Kecewa : Salah Satu Hari Terburuk sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar