Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Meragukan

Written By peb bryant on Senin, 17 Maret 2014 | 12.23

Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Diragukan

TeknoUp.com
Beberapa waktu yang lalu, Nokia China melalui Weibo mengumumkan bahwa saat itu telah ada lebih dari 1 juta pesanan yang diterima untuk Nokia X, smartphone Android pertama dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Namun ternyata klaim tersebut diragukan kebenarannya setelah dilakukan investigasi lebih lanjut.
Melalui penelitian lebih lanjut diketahui bahwa klaim pre-order tersebut berdasarkan angka pesanan yang diterima oleh JD.com, salah satu ritel online terbesar di China. Akan tetapi, preorder tersebut ternyata tidak membutuhkan komitmen uang muka sehingga lebih dianggap sebagai pernyataan minat untuk mengetahui informasi terkait Nokia X, bukan untuk mendaftar sebagai pemesan.
Selanjutnya diketahui juga bahwa JD.com memperoleh jumlah 1 juta 'pre-order' tersebut karena adanya kontes untuk memperebutkan Nokia X gratis. Dengan demikian pendaftar pre-order tanpa uang muka tersebut diduga lebih cenderung untuk memperebutkan hadiah gratis yang disediakan dan bukan mengisyaratkan komitmen untuk membeli Nokia X ketika tersedia untuk publik nantinya.
Nokia X sendiri direncanakan dijual di China dengan harga 599 yuan (sekitar 1,1 juta rupiah). Oleh karena itu diperkirakan Nokia X tetap akan terjual cukup laris di China nantinya, apalagi handset ini memiliki daya tarik sebagai smartphone Android pertama dari Nokia.
via Phone Arena, GSMArena

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Meragukan dan anda bisa menemukan artikel Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Meragukan ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/03/klaim-pre-order-1-juta-unit-nokia-x-di.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Meragukan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Klaim Pre-order 1 Juta Unit Nokia X di China Meragukan sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar