Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Apple Sepertinya Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci

Written By peb bryant on Senin, 17 Maret 2014 | 12.22

Apple Dilaporkan Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci

TeknoUp.com
Salah satu perangkat Apple yang paling ditunggu-tunggu untuk diluncurkan tahun ini adalah tablet 12,9 inci berjuluk Apple Pro, yang akan ditargetkan untuk pasar edukasi. Namun Digitimes melaporkan bahwa proyek tablet raksasa itu dibatalkan karena ada kendala yang disebabkan kurangnya dukungan dari developer dan ekosistem dari platform terkait.
Kabarnya tindakan Apple ini dikarenakan vendor lain pun kewalahan menjual tablet jumbo mereka. Meskipun Samsung berusaha seagresif mungkin untuk memasarkan Galaxy Tab Pro 12.2 ke pasar enterprise, namun perangkat tersebut diperkirakan hanya laku 1 juta unit di tahun ini.
Tadinya Apple dirumorkan berencana merilis dua versi iPad 12.9, yakni versi layar 2K dan versi layar 4K. Dengan desain yang mengambil ide Microsoft Surface, tablet ini akan dijual dengan kover yang sekaligus berfungsi sebagai keyboard. Namun diperkirakan tablet ini masih menggunakan iOS, bukan OS X atau campuran iOS-OS X.

sumber : http://id.berita.yahoo.com/apple-dilaporkan-membatalkan-peluncuran-ipad-pro-12-9-035959816.html

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Sepertinya Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci dan anda bisa menemukan artikel Apple Sepertinya Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/03/apple-sepertinya-membatalkan-peluncuran.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Sepertinya Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Apple Sepertinya Membatalkan Peluncuran iPad Pro 12,9 Inci sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar