Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Parker bawa spurs menang atas thunder

Written By peb bryant on Jumat, 02 November 2012 | 17.45

San Antonio, Texas (AFP/ANTARA) - Tony Parker melakukan tembakan kemenangan pada Kamis untuk membuat San Antonio Spurs unggul 86-84 atas Oklahoma City Thunder.

Tim Duncan mencetak 20 poin dan melakukan 8 rebound sementara Parker menambah 14 poin dan 11 asisst untuk mendapatkan kemenangan NBA tersebut.

Pencetak skor terbanyak NBA, Kevin Durant, berhasil membukukan 23 poin dan 14 rebound, yang terbanyak di pertandingan itu. Russell Westbrook, yang dengan Durant berhasil menyabet emas di Olimpiade London bersama tim basket AS pada Agustus, menambahkan 18 poin untuk Oklahoma City.

Parker melesatkan tembakan 3-point dari pojok kiri, 28 detik sebelum pertandingan berakhir, untuk menyamakan kedudukan 84-84 dan San Antonio mengambil bola setelah turnover oleh Westbrook dalam kesempatan terakhir Oklahoma City .

Paker kemudian lolos dari Westbrook dan membawa bola ke sisi kiri dan melakukan tembakan kemenangan. (pt/ml)si


sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/parker-bawa-kemenangan-spurs-atas-thunder-100405202--nba.html

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Parker bawa spurs menang atas thunder dan anda bisa menemukan artikel Parker bawa spurs menang atas thunder ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2012/11/parker-bawa-spurs-menang-atas-thunder.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Parker bawa spurs menang atas thunder ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Parker bawa spurs menang atas thunder sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar