Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Konser Wali berakhir ricuh

Written By peb bryant on Jumat, 23 November 2012 | 03.00

Inilah budaya tuban yang sering dan tak henti - hentinya mewarnai kota tuak ini..



konser band wali dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tuban, Jawa Timur, kemarin, dibubarkan aparat keamanan menyusul terjadi kericuhan antar penonton tadi. Padahal konser ini disaksi bupati dan walikota serta sejumlah pejabat lainnya.
Beginilah kericuhan yang berlangsung saat band Wali, rabu malam menggelar konsernya di Tuban, Jawa Timur. Seling dorong dan adu pukul antar penonton antar penonton sejak awal berlangsunya konser untuk memperingati, hari jadi kabupaten Tuban yang ke 719 ini. HIngga akhirnya band Wali menghentikan pertunjukan sebelum waktunya.

Kehadiran bupati dan wakil bupati serta sejumlah pejabat muspika kota Tuban, dalam konser ini sama sekali tidak berpengaruh keributan penonton terus berlangsung sejak awal konser.

Akibat aksi tawuran ini sejumlah anak anak dan ibu ibu jatuh pingsan akibat terjepit pager pembatas keamanan yang roboh karena di terjang penonton.

Kapolres Tuban AKBP Awang Jokorumitro menyatakan pihaknya telah menyiapkan 100 petugas gabungan untuk menjaga konser ini. Namun konser bubar lantaran kericuhan sulit di kendalikan.

Dalam konser ini, band Wali hanya menyanyikan 11 lagu karena bubar sebelum waktunya akibat tawuran tak terkendali






Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Konser Wali berakhir ricuh dan anda bisa menemukan artikel Konser Wali berakhir ricuh ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2012/11/konser-band-wali-di-tuban-berakhir-ricuh.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Konser Wali berakhir ricuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Konser Wali berakhir ricuh sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar