Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Perbedaan Cara Berpikir Orang Kaya dan Orang Miskin

Written By peb bryant on Senin, 23 Juli 2012 | 07.44


Anda mungkin pernah mendengar quote yang mengatakan, ”Yang kaya akan semakin kaya, dan yang miskin akan semakin miskin.”
Tahukah Anda, kenapa Sikaya menjadi semakin kaya dan Simiskin menjadi semakin miskin?
Menurut Buku yang saya baca Secret of Millionaire Mind by T. Harv Eker, ada 17 Cara Berpikir Orang Kaya yang Berbeda dengan Orang Miskin. Mau tahu apa saja? Ayo simak disini.
1. Orang Kaya percaya,” Saya Menciptakan Hidup Saya Sendiri.”
Orang Miskin percaya, “ Hidup ini Memang Terjadi kepada Saya.”
Orang Kaya percaya bahwa untuk menciptakan kekayaan, mereka harus menyetir hidup mereka sendiri, membuat perubahan mencapai tujuan hidup khususnya kebebasan finansial. Sedangkan orang miskin percaya kehidupan yang mereka alami adalah ya nasib mereka, sehingga mereka kecendrungan untuk menyalahkan, menghakimi, dan bersikap sebagai korban dan berpikir bahwa kemiskinan mereka diakibatkan penindasan oleh Orang Kaya.
2. Orang Kaya bermain dengan Uang supaya Menang.
Orang Miskin bermain dengan Uang supaya Tidak Kalah.
Orang Miskin mempunyai tujuan bagaimana mereka agar dapat membayar tagihan atau biaya hidup mereka. Sedangkan Orang Kaya mempunyai tujuan bagaimana menjadi Kaya. Kaya adalah kaya. Orang Miskin sudah merasa nyaman dengan kondisi mereka sekarang (comfort zone).  Orang Kaya berpikir,” Jika kita menembak bintang, setidaknya kita akan mengenai bulan.” Sedangkan Orang Miskin tidak menembak langit-langit rumah aja, heran mengapa mereka belum sukses juga.
3. Orang Kaya berkomitmen untuk menjadi Kaya.
Orang Miskin sekedar ingin menjadi Kaya.
Orang Kaya dengan cara apapun mereka akan lakukan untuk menjadi Kaya. Mereka tidak mudah menyerah, karena mereka telah berkomitmen mereka harus kaya. Sedangkan Orang Miskin mempunyai banyak alasan yang cukup bagus untuk menyakinkan diri mereka bahwa mereka susah untuk menjadi kaya, sampai akhirnya mereka tidak yakin bahwa mereka bisa menjadi kaya. Dan menjadi kaya adalah suatu hal yang mustahil.
4. Orang Kaya berpikir besar.
Orang Miskin berpikir kecil.
Orang Miskin berpikir kecil karena mereka takut dan khawatir. Mereka takut akan kegagalan yang mungkin bisa membunuh mereka, bahkan mereka takut untuk sukses. Orang Miskin berpikir kecil,  karena mereka merasa kecil. Mereka merasa tidak layak dan tidak berharga. Mereka merasa tidak begitu penting untuk membuat perubahan bagi orang lain. Sedangkan Orang Kaya berpikir besar. Orang Kaya berpikir bahwa mereka harus Kaya agar bisa membantu banyak orang.
5. Orang Kaya fokus kepada Peluang.
Orang Miskin fokus kepada Masalah.
Orang Kaya melihat peluang yang ada. Sedangkan Orang Miskin melihat masalah. Orang Kaya melihat potensi pertumbuhan. Orang Miskin melihat potensi kerugiannya. Orang Kaya fokus kepada keuntungan. Orang Miskin fokus kepada resiko.
Ketika kita kembali kepada pertanyaan,”Apakah gelas ini setengah kosong atau setengah penuh?” Kita akan lebih banyak membahas mengenai cara pandang kita terhadap dunia. Orang Miskin mengambil keputusan dengan perasaan takut,”Bagaimana kalau gagal? Bagaimana kalau rugi?’ Orang Kaya berharap kepada Kesuksesan. Mereka percaya diri dengan kemampuan mereka. Mereka percaya diri dengan kreatifitas mereka. Mereka percaya bahwa mereka akan menemukan cara apapun untuk menjadikan mereka sukses.
Orang Miskin berharap untuk gagal. Mereka tidak percaya diri akan kemampuan mereka. Karena Orang Miskin kebanyakan melihat masalah, dan mereka tidak mau mengambil resiko. No risk, no reward. Tidak ada resiko, tidak ada hadiah.
Orang Miskin berkata,”Saya sedang mempersiapkan diri saya untuk peluang.” Ketika mereka sudah siap, Peluang sudah disambar oleh Orang Kaya dan Orang Kaya menciptkan keberuntungan mereka.
Orang Kaya tahu apa yang mereka inginkan, sehingga mereka fokus apa yang mereka inginkan. Orang Miskin berfokus pada apa yang mereka tidak inginkan. Kita akan mendapatkan apa yang kita pikirkan. Kita akan mendapatkan apa yang kita fokuskan. Ketika kita fokus pada masalah maka masalah yang akan datang kepada kita. Ketika kita fokus kepada Peluang, Peluang yang akan hadir dalam hidup kita. Bukannya kita tidak peduli dengan masalah yang ada. Selesaikan masalah yang kita hadapi dan kita fokus dengan apa yang kita inginkan.
6. Orang Kaya mengagumi Orang Kaya lainnya.
Orang Miskin tidak suka dengan Orang Kaya atau Orang Sukses.
Orang Miskin sering melihat Orang Kaya dengan rasa iri, marah dan kebencian. Mereka suka berkata dalam hati,”Wah, mereka beruntung sekali orang itu” atau berkata,”Orang Kaya itu brengsek.” Akan susah sekali menjadi kaya dengan mempunyai pikiran jelek/negative terhadap Orang Kaya.
7. Orang Kaya suka berkumpul dengan Orang-orang positive atau Orang-orang Sukses.
Orang Miskin suka berkumpul dengan Orang-orang Negatif atau Orang-orang gagal.
Orang Kaya senang berkumpul dengan orang-orang positive karena mereka saling memotivasi dan mensupport. Orang Kaya berpikir,”Jika kamu bisa, saya juga pasti bisa!”. Mereka mengagumi kesuksesan orang lain, karena mereka yakin bisa sukses juga seperti mereka. Orang Kaya menduplikasi cara-cara orang sukses. Sedangkan Orang Miskin ketika melihat kesuksesan orang lain suka mengkritik, mencibir, mengejek dan bahkan bahagia jika orang lain gagal. Orang Kaya senang bekerja sama dengan Orang Kaya. Orang Kaya senang bergabung dimana banyak Orang Kaya berkumpul. Bahkan mereka bergabung di Klub Golf hanya untuk saling berkumpul sesama Orang Kaya. Sedangkan Orang Miskin senang berkumpul dengan Orang Miskin karena mereka merasa nyaman, merasa senasib. Mereka merasa tidak berharga bersama dengan Orang Kaya, padahal mereka sama sejajar dengan Orang Kaya.
8. Orang Kaya suka mempromosikan diri mereka dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya.
Orang Miskin malu dan berpikir negatif tentang Menjual dan Promosi.
Promosi mempunyai pengaruh sangat penting untuk menjadi Kaya. Akan susah menjadi Kaya jika malu dalam menjual atau Promosi.
9. Orang Kaya lebih besar dari masalah mereka.
Orang Miskin lebih kecil dari masalah mereka.
Semakin besar masalah yang dapat Anda tangani, semakin besar bisnis yang dapat Anda tangani, semakin besar tanggung jawab yang dapat kamu tangani, semakin banyak karyawan yang dapat Anda tangani, semakin banyak customer yang dapat Anda tangani, semakin banyak uang yang dapat Anda tangani, semakin banyak kekayaan yang dapat Anda tangani.
10. Orang Kaya adalah Penerima yang baik.
Orang Miskin adalah Penerima yang buruk.
Memberi adalah baik. Namun kita juga harus menjadi penerima yang baik juga. Kita sering berpikir bahwa kita tidak layak untuk menerima sesuatu yang baik karena kesalahan dan kekurangan kita.  Ketika kita masih kecil kita sering diberikan hukuman oleh orangtua kita karena melakukan kesalahan atau gagal dalam sekolah, sehingga ketika kita dewasa, alam bawah sadar kita akan merekam bahwa ketika kita melakukan kesalahan atau kegagalan, kita harus dihukum. Kita tidak layak menerima sesuatu yang baik. Mindset itu harus diubah. Ketika kita menjadi pemberi yang baik, kita juga harus menjadi penerima yang baik. Bayangkan, jika kita memberi sesuatu yang baik bagi orang lain, tapi orang tersebut tidak menerimanya, bagaimana perasaan kita? Tentu kita akan kecewa juga. Menjadi penerima yang baik, menambah kekayaan kepada kita.
11. Orang Kaya bekerja berdasarkan hasil.
Orang Miskin bekerja berdasarkan waktu.
Jangan karena kita bekerja dikantor dengan waktu yang ditentukan, kita membatasi penghasilan kita. Orang Kaya tidak membatas pendapatannya.
12. Orang Kaya berpikir,”Dua-duanya.”
Orang Miskin berpikir,”atau/salah satu,”
Mau Kaya atau Bahagia? Orang Kaya akan menjawab,”Dua-duanya”. Orang Miskin akan memilih salah satunya.
Ilustrasi yang menerangkan keseluruhan konsep ini adalah, Orang Kaya berpikir,”Kamu bisa mengambil Cakemu dan memakannya juga.” Orang Menengah (Gak kaya dan gak miskin) berpikir,” Cake itu terlalu mahal, mungkin saya akan ambil yang kecil aja.” Orang Miskin berpikir mereka tidak pantas dapat Cake, jadi mereka pesan yang donat aja, fokus kepada lubangnya dan bertanya kenapa mereka “tidak dapat apa-apa.”
13. Orang Kaya fokus pada Kekayaan bersihnya.
Orang Miskin fokus pada penghasilan kerjanya.
Sering kita mendengar orang bertanya,“Penghasilan kamu berapa?” Mereka fokus hanya dengan gaji tetap yang mereka dapatkan. Sedangkan Orang Kaya membangun kekayaan bersihnya seperti, pendapatan, tabungan, investasi, dan gaya hidup sederhana.
14. Orang Kaya mengatur uangnya dengan baik.
Orang Miskin tidak pintar mengatur uangnya.
Kebiasaan kita untuk dapat mengatur uang kita lebih bagus dibandingkan dengan jumlah uang yang kita punya.
15. Orang Kaya membuat uangnya bekerja untuk mereka.
Orang Miskin bekerja keras untuk uang mereka.
Orang Kaya menggunakan uangnya untuk menghasilkan lebih banyak uang sehingga mereka mempunyai banyak waktu untuk santai dan liburan. Misalnya mereka membeli rumah yang nilainya akan naik terus dan investasi. Orang Kaya mengkoleksi barang-barang yang nilainya akan terus naik. Orang Miskin membeli pengeluaran dan tagihan-tagihan.
16. Orang Kaya lebih banyak bertindak atau action untuk mengalahkan ketakutan mereka.
Orang Miskin membiarkan ketakutan menghentikan mereka.
Jika kamu mau melakukan hanya sesuatu yang mudah, maka hidup akan berat. Tapi, jika kamu mau melalukan sesuatu yang berat, hidup akan mudah. Ketika kita berada dalam keadaan tidak nyaman berarti kita sedang bertumbuh.
17. Orang Kaya senang belajar dan bertumbuh.
Orang Miskin berpikir mereka sudah tahu.
Diseminar kita akan sering menjumpai orang yang berkata,”Oh, saya sudah tahu itu.” Orang Miskin suka mencari alasan bahwa mereka benar, dan sering berkata,” Ya saya sudah tahu itu. Saya hanya tidak beruntung saja, makanya saya gagal.” Orang Kaya terus belajar untuk menjadi yang terbaik. Menjadi yang terbaik mendapatkan bayaran yang terbaik.
Bagaimana menurut Anda? Masuk dikategori yang manakah Anda? Bagaimana cara Anda melihat peluang dan intepretasi Anda tentang uang dan keberanian Anda untuk mengambil resiko?
Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman yang sangat sukses, bernama Ivan. Saya bertanya kepada teman saya ini bisnis apa yang sedang digelutinya yang mengantarnya menjadi Milyader seperti sekarang ini. Kami berbincang cukup lama, dan saya cukup terkesima, dan sayapun memutuskan untuk bergabung di bisnis yang dilakukannya. Saya sangat terinspirasi dengan Buku The Secret of The Millionaire Mind yang telah saya baca, dan saya sedang mempraktekkannya pada saat ini, khususnya bagaimana Orang Kaya dalam melihat dan mengambil Peluang yang ada dihadapannya, berani mengambil resiko dan fokus kepada kesuksesan. Saya harap Anda juga demikian. :)
Saya ingin sharing kepada Anda bisnis apa yang sedang di jalankan Ivan, yang membuat saya tertarik untuk bergabung bersamanya dan mengikuti jejaknya (jejak orang sukses), yang membuat teman saya ini menjadi seorang Milyader hanya dalam hitungan bulan. Mari kita ingat kembali apa yang telah kita pelajari dalam Buku The Secret of The Millionaire Mind barusan sambil terus membaca tulisan saya agar kita mengambil cara berpikir Orang Kaya.
Anda siap?
Bisnis yang sedang digeluti oleh Ivan adalah bisnis Anti-Aging.  Menurut riset yang dilakukan, bisnis ini telah menjadi trend bisnis dunia. Mari kita lihat gambar berikut ini :

Bisnis Anti-Aging menjadi top trend bisnis didunia, begitu juga dengan produk yang sekarang digemari oleh berbagai usia untuk tampil cantik, menawan dan sehat.
*Menurut Mintel, sebuah perusahaan riset pasar terkemuka Anti-Aging Products—A Global Strategic Business Report, March 2008 (Global Industry Analysts, Inc.)

Faktanya adalah :
1. Baby Boomers mencapai usia 50-60 thn.
2. Produk Anti-Aging diperkirakan meningkat 46%  dari 2010-2015 khususnya di Amerika dan di seluruh dunia.
3. Saat ini omzet Produk Kecantikan dan kesehatan diperkirakan  USD 500 Billion ( 500 Milyar Dollar ) per tahun.
Very interesting!
Dan bisnis ini telah banyak mengubah hidup banyak orang, baik itu pengusaha, artis, pelajar, make up artist, karwayan, direktur, mahasiswa, Ibu rumah tangga, internet marketer, agen asuransi dan masih banyak lagi..
Baiklah, perusahaan yang mengenalkan bisnis Anti-Aging yang sedang booming ini adalah Jeunesse Global.
Mengenai Jeunesse Global.
Jeunesse Global berdiri tgl 9 September 2009, berkantor pusat di Altamonte, Florida. Tim manajemen yang berpengalaman terbukti kurang dari 2 tahun berhasil ekspansi dan mendistribusikan Produk ke lebih 80 negara.
Jeunesse Global telah menciptakan pertumbuhan tercepat dalam sejarah dengan omzet hampir USD 60 Juta (600 Milyar Rupiah) ditahun lalu. Tim Support dan Fasilitas Internet Back Office dalam berbagai bahasa.
Jeunesse Global telah ada di 80 negara, diantaranya : Argentina Australia Austria Belgium Belize Benin Bermuda Bolivia  Brunei Bulgaria Cameroun Canada China Colombia Congo Congo, DR Costa Rica Cyprus Czech Republic Denmark Ecuador Estonia Finland France Gabon Germany Ghana Greece Guadeloupe Guinea Guinea-Bissau HongKong Hungary Indonesia Ireland Israel Italy Jamaica Japan Kazakhstan Latvia Lithuania Luxembourg Macau Malaysia Malta Martinique Mexico Morocco Netherlands New Zealand Niger Nigeria Norway Panama Philippines Poland Portugal Puerto Rico Reunion Romania Senegal Singapore Slovak Rep. Slovenia South Korea Spain Sweden Switzerland Taiwan Thailand TogoTunisia UAE UK USA.
Jeunesse Global mempunyai produk Anti-Aging yang sangat luar biasa. Awalnya saya hanya dengar testimoni dari teman-teman yang telah memakainya. Namun setelah saya bergabung dan mencoba produknya langsung, saya sangat setuju bahwa produknya benar-benar awesome.
Saya akan memperkenalkan produk-produk dari Jeunesse Global.

Kita akan bahas lebih detail mengenai 2 produk yang paling menonjol yaitu : Luminesce, cellular rejunation serum dan Réserve™.
Luminesce, cellular rejunation serum

Formulator Luminesce, cellular rejunation serum adalah Dr. Nathan Newman.

Dr. Nathan Newman adalah spesialis dalam Bedah Kosmetik Lanjutan, Bedah Dermatologi & Laser, Manajemen Umur Integratif, dan Terapi Stem Cell di Beverly Hills, California USA. Penulis dari berbagai paper dan artikel dalam berbagai journal kesehatan terkemuka. Dan rutin muncul dalam acara TV dan RADIO berkaitan dengan bedah kosmetik lanjutan terkini. Dr. Nathan Newman juga merupakan dokter yang dipakai oleh keluarga Donald Trump. Untuk lebih lanjut, silahkan kunjungi websitenya : www.nathannewmanmd.com.
Mengenai Luminesce
Alami, bebas hidrokinon, dan paraben.
Berisi formula ekslusif yang mengandung 200+ faktor pertumbuhan.
Mengatasi masalah-masalah kulit seperti: keriput, jerawat, alergi, infeksi kulit, luka bakar, eksim, strect mark, keloid, dll.
Dalam uji klinis:
88% perempuan mengalami perbaikan dalam penampilan kulit secara keseluruhan.
75% mengalami perbaikan dalam tekstur dan kehalusan kulit.
70% melihat penurunan dalam penampilan garis-garis halus dan kerutan
70% merasakan peningkatan kekencangan kulit dan elastisitas.
Nah, apa saja kesaktian atau kelebihan Luminesce? Ini dia testimoninya :

Jika Anda ingin melihat testimonial lainnya, silahkan email saya ke : sejutadollar@gmail.com, saya akan membalas email Anda segera saya telah membaca email Anda.
“Berapa harga Luminesce?”
Sebentar ya, saya akan membahas akan hal itu sebentar lagi. Ada satu lagi produk yang sangat menarik yaitu, Réserve™.
Mengenai Réserve™.

Minuman Gel Super Anti Oksidan dengan kandungan Resveratrol
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Menangkal peradangan sel, radikal bebas dan penuaan dini
Meningkatkan fungsi kardiovaskular
Kandungan asam amino esensial untuk meningkatkan kualitas pencernaan
Phytosterols untuk menjaga tingkat cholesterol
Meningkatkan metabolisme
Hasil tes CAP-e membuktikan bahwa Réserve™ sangat efektif dalam penyerapan dan perlindungan sel  hidup dari redikal bebas.
Resveratrol di hasilkan secara alami dari kulit dan bji buah anggur, yang dikenal sebagai phytolexin, untuk melawan infeksi bakteri dan jamur tanaman. Reserve merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama Resveratrol, dan bahan – bahan lainnya seperti Blueberry Pure, ektrak Delima, Lidah Buaya, Teh Acai, dan Teh Hijau. Bahan – bahan ini bekerja secara sinergis untuk meningkatkan anti penuaan. Resveratrol sebagai sumber antoksidan yang tinggi, dapat mencegah terjadinya penyakit, membantu menetralisir dar, menghancurkan radikal bebas.
Anti kanker& tumor (prostat, paru-paru, hati, payudara.
Menghindari terjadinya Jantung Koroner.
Menghindari Stroke.
Menurunkan kolesterol jahat – LDL.
Meningkatkan kolesterol baik – HDL.
Menurunkan Diabetes Militus, Hipertensi, Alzheimer, Parkinson, Pikun, rematik, Osteoporosis, Herpes, mengurangi stress.
Mencegah kegemukan.
Anti Radang, infeksi virus, dan bakteri.
Awet muda.

Okay, kita sudah membahas produk Anti-Aging Jeunesse Global yang dahsyat. Now, lets move on to the business. Peluang bisnis apa yang ditawarkan oleh Jeunesse Global?

Okay, how about the system? Pertama – tama, mari kita buka websitenya : http://www.Sejutadollar.JeunesseGlobal.com

Kemudian Anda bisa bergabung secara Online dengan website JeunesseGlobal. Berikut adalah paket – paket yang Anda bisa ambil untk bergabung di Jeunesse Global.

Harga diatas sudah termasuk :
1. Replika website untuk sponsorisasi internasional
2. Realtime Back Office untuk mengecek jaringan, omzet, dll
3. Online Store untuk penjualan retail online
4. PayCard. Setiap minggu komisi Anda akan ditransfer kedalam kartu dan dapat ditarik tunai di ATM bank mana saja di seluruh dunia.
Semakin besar paket yang Anda ambil, maka harga produk akan semakin murah. Untuk fasilitas lainnya, silahkan Anda lihat di Matching Bonus.
Berikut saya akan ceritakan keuntungan bergabung di Jeunesse Global.
Keuntungan berbisnis dengan Jeunesse Global :
1. Keuntungan menjual eceran
Membeli harga distributor, jual harga retail. Bisa dapat $30/produk.. Tapi tidak direkomendasikan. Karena Anda bergabung bukan untuk jadi Sales. Tapi kalau Anda tetap suka jualan seperti online shop, silahkan. :)
2. Bonus sponsor
Anda ajak teman untuk bergabung, kamu dapat bonus sponsor. Mis. Anda ajak Joko, kemudian Joko ambil paket Ambassador, Anda langsung dapat $250. Begitu juga points (CV). CVnya bisa jadi uang lho. Bukan produk.
Detail paket, bonus sponsor dan CV ada di slide sebelumnya. Masih ingat? :)
3. Komisi Tim
Dengan keuntungan Komisi Tim inilah yang menghantarkan teman saya, Ivan, menjadi Milyader dalam 6 bulan. Anda mau mengikuti jejak Ivan menghasilkan 1 Milyar dalam 6 bulan? Saya mau! :) Jika Anda juga mau, mari lanjut… kita akan membahas lebih detail mengenai keuntungan dengan Komisi Tim.
Disebut Cycle.  ->  1 Cycle = $35 
Cycle : Kiri 600CV + Kanan 300CV = 900CV, atau sebaliknya.
Syaratnya: Anda harus punya 2 Sponsor ( 1 kiri, 1 kanan).

Misalnya : Anda mengajak Nani dan Bedu. Nani mengambil paket Ambassador, Anda mendapat 500CV, sedangkan Bedu mengambil paket Supreme, Anda mendapat 300CV. Kemudian Nani (bagian kiri Anda) mengajak Tina dan Tino. Tina mengambil paket Jumbo, Anda mendapatkan 200CV.
Bonus yg Anda dapatkan adalah :
Bonus Sponsor : $250 + $100 = $350
Komisi Tim (cycle) : $35
Bagaimana jika Anda mempunyai 3500CV (kiri) + 7000CV (kanan). Anda akan mendapatkan 10 cycle = $350. Bagaimana jika Anda mempunyai 100 cycle? Anda akan mendapatkan $3500. Jeunesse akan membayarkan maximal $750 cycles dalam seminggu.
Sistem cycles ini yang terbukti menghantarkan teman saya, Ivan, menjadi Milyader.  Anda tidak diharuskan untuk merecruit banyak sponsor kecuali Anda mempunyai tim yang kuat yang membuat sisi kanan dan kiri Anda kuat dan aktif yang bisa menghasilkan cycle buat Anda. Ketika teman dibawah Anda mendapatkan CV, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan CV juga. Begitu juga dengan Leader yang mengajak Anda, ketika Leader/Upline Anda mendapatkan CV lewat reruitment, maka Anda yang berada dalam 1 line dengan leader Anda akan mendapatkan CV juga. CV is money lho. CV tidak ditukar dengan produk. CV akan menjadi hak Anda dalam bentuk uang. Seru kan? :)
4. Matching Bonus
Anda berhak mendapatkan Bonus, (disebut Matching Bonus) di untuk setiap posisi yang Anda capai.

5. Bonus Langganan Istimewa
5 orang level 1 Anda yang melakukan tutup point setiap bulan maka Anda mendapat 25% matching bonus dari level 1 Anda.
10 orang level 1 Anda yang melakukan tutup point setiap bulan, maka Anda mendapat 30% matching bonus dari level 1 Anda.
6. Kumpulan Bonus Global/ Diamond Pool.
Perusahaan akan mengambil 3% dari total volume penjualan (CV) global akan dibagikan kepada orang yang sudah mencapai peringkat Diamond/ Double Diamond.
Telah banyak orang-orang yang telah mengalami transformasi hidup baik dari segi finansial/keuangan lewat Bisnis ini, salah satunya adalah teman saya, Ivan.

Ivan mendapat bonus untuk jalan – jalan ke Amerika dan mengambil uang lewat ATM di Amerika menggunakan PayCard.

Ivan diliput oleh Majalah Bisnis oleh karena prestasinya lewat Bisnis Jeunesse yang digelutinya.

Komisi Ivan 3 bulan pertama join Jeunesse.
Apakah Anda menginginkan kebebasan finansial? Jika ya, saya menantang Anda untuk bergabung dengan saya untuk mengikuti bisnis yang digeluti oleh Ivan. Mungkin Anda bisa meraih menjadi Milyader lebih cepat dari Ivan, kurang dari 6 bulan? Jika kita mempunyai mindset seperti yang telah saya uraikan diatas,  Mindset Orang Kaya (bisa dibaca lagi uraian diatas) segala sesuatu adalah mungkin.
Anda siap untuk menjadi Milyader? Join sekarang! Caranya : Anda bisa lakukan dengan online di www.sejutadollar.jeunesseglobal.com, pilih menu Join Now. Kemudian silahkan isi data Anda sesuai dengan KTP. Atau Anda bisa email ke saya : sejutadollar@gmail.com saya akan membantu Anda dalam proses pendaftaran.
Para internet marketer Indonesia telah banyak bergabung seperti Suwandi Chow, Aldira, Slamet Sukardi (Raja Facebook), Dee Ferdinand, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan artis dan para pengusaha dan profesi lainnya. Anda akan mempunyai komunitas yang siap mensupport Anda full! Together we reach the success! Apa yang Anda tunggu sekarang?
Miracles happen when you take action. Putuskan sekarang! Keputusan Anda hari ini menentukan hidup Anda besok.
Kalau pesan dari Pak Mario Teguh,” Miracles are for the brave. Keajaiban itu untuk orang-orang yang berani.”
Salam sukses!

sumber : http://sejutadollar.wordpress.com/2012/07/20/perbedaan-cara-berfikir-orang-kaya-dan-orang-miskin/

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Perbedaan Cara Berpikir Orang Kaya dan Orang Miskin dan anda bisa menemukan artikel Perbedaan Cara Berpikir Orang Kaya dan Orang Miskin ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2012/07/perbedaan-cara-berpikir-orang-kaya-dan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perbedaan Cara Berpikir Orang Kaya dan Orang Miskin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Perbedaan Cara Berpikir Orang Kaya dan Orang Miskin sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar