Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Apa itu BCA KlikPay, penasaran kan?

Written By peb bryant on Senin, 02 Mei 2016 | 22.14

Hai hai..
gue hari ini baru tau adanya BCA klikPay, nah!! gimana caranya?
setelah diberi materi di kampus oleh bu wiwik, saya baru mencoba browsing di BCA klikPay, dan kini akan saya jabarkan step by step nya! selamat membaca!
Di gambar ini terlihat step by stepnya, tetapi akan saya rinci lagi dibawah!
Untuk mendaftar cukup masukkan nama lengkap, alamat email yang digunakan ketika mendaftar KlikBCA, nomor hp dan password untuk membuat akun KlikPay. Yang pasti untuk mendaftar harus udah punya minimal KeyBCA atau kartu kredit BCA.
Registrasi
Form pendaftaran
Kemudian pilih jenis pembayaran, apakah ingin menggunakan Klik BCA atau Kartu Kredit BCA. Saya sendiri memutuskan untuk menggunakan Klik BCA saja karena berarti pembayaran akan langsung diambil dari rekening bank BCA. Kalau menggunakan kartu kredit, tentunya akan masuk ke billing kartu kredit.
Setelah mengisi kode, tinggal klik KIRIM. Kemudian BCA akan mengirimkan OTP (One Time Password) untuk mengaktivasi BCA KlikPay melalui email dan sms. Keren juga ya, jadi untuk memastikan email dan no hp yang didaftarkan adalah benar milik saya sekaligus konfirmasi.
Untuk mengaktivasi akun BCA KlikPay, masuk ke website KlikBCA, log on Klik BCA yang kemudian akan masuk ke menu utama. Lalu pilih menu Administrasi > Aktivasi BCA KlikPay.
Aktivasi
Ini nih cara aktivasinya…
Setelah itu akan ada permintaan untuk memasukkan kedua OTP (password yang dikirimkan ke email dan nomor hape yang didaftarkan). Masukkan kedua password, maka akun BCA KlikPay sudah siap untuk digunakan.
WAH MUDAH! Ternyata saya gak gaptek-gaptek banget HAHAHAHAHA!  -HAHA
Lalu saya melihat-lihat daftar merchant dari BCA KlikPay. Inilah daftar merchant yang bisa menggunakan KlikPay dalam pembayaran. Kebetulan ada Living Social! Baiklah, mari coba belanja di sini.
living social
Gak gitu mahal. Mari belanja! 
Saya mencoba membeli Portable Space Saving Shoes Organizer. Kayaknya oke nih untuk di rumah berhubung sepatu saya jumlahnya lumayan. Tinggal klik BELI dan pilih alat pembayaran BCA KlikPay. Lalu akan dialihkan ke website BCA KlikPay untuk login dan melakukan pembayaran.
pembayaran di living social
Banyak pilihan pembayaran. Sekarang nyobain BCA KlikPay!
Melihat dari cara BCA KlikPay melakukan konfirmasi OTP melalui sms, mirip kartu kredit nih. Yang pasti terjamin aman karena harus memasukan kode setiap bertransaksi.
Katanya sih jumlah merchant yang melayani pembayaran dengan BCA KlikPay ini bakal terus bertambah. Hore banget deh!
Raditya Dika
Brand Ambassador-nya Raditya Dika
Sekalian cek Facebook KlikPay atau follow Twitternya @BCAKlikPay supaya update dengan info-info promo terbaru dari Klikpay BCA. Saya telat tahu, ternyata bulan lalu ada promo wishlist gitu. Huh.
Baiklah, mari sekarang menunggu barang pesanan sampai ke rumah… -AWW

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Apa itu BCA KlikPay, penasaran kan? dan anda bisa menemukan artikel Apa itu BCA KlikPay, penasaran kan? ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2016/05/apa-itu-bca-klikpay-penasaran-kan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa itu BCA KlikPay, penasaran kan? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Apa itu BCA KlikPay, penasaran kan? sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar