Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lulus SNMPTN, Segera penuhi semua data untuk daftar ulang!

Written By peb bryant on Minggu, 10 Mei 2015 | 07.05

JAKARTA - Selamat untuk 137.005 lulusan SMA yang lulus SNMPTN 2015! Setelah kelulusan, apa yang harus dilakukan?
Dikutip dari laman SNMPTN 2015, Minggu (10/5/2015), status penerimaan peserta SNMPTN sebagai mahasiswa di PTN tujuan akan ditentukan berdasarkan verifikasi data akademis (rapor dan portofolio asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat peserta SNMPTN diterima. Jadi, mulai siapkan berkas pendaftaran ulang yang dibutuhkan, ya! Cari informasi lengkapnya di laman kampus tujuanmu.
Kemudian, pastikan kamu hadir langsung saat pendaftaran ulang di kampus masing-masing pada 9 Juni. Pasalnya, kehadiranmu akan menentukan proses verifikasi dan status penerimaanmu sebagai mahasiswa baru di PTN tersebut. Nah, setelah dinyatakan lolos verifikasi, maka kamu pun ditetapkan sebagai mahasiswa baru di kampus impian.
Jika kamu mendaftar SNMPTN melalui jalur Bidikmisi, maka PTN tujuan akan melakukan dua kali verifikasi. Pertama adalah verifikasi akademis. Dan kedua, kampus akan melakukan verifikasi data ekonomi dan/atau kunjungan ke alamat tinggalmu untuk menetapkan status penerimaanmu sebagai mahasiswa baru.
Kampus tidak akan meloloskan peserta Bidikmisi yang memberikan data bohong. Jadi, pastikan semua datamu benar.
Selamat menjadi mahasiswa!
(rfa)

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Lulus SNMPTN, Segera penuhi semua data untuk daftar ulang! dan anda bisa menemukan artikel Lulus SNMPTN, Segera penuhi semua data untuk daftar ulang! ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2015/05/lulus-snmptn-segera-penuhi-semua-data.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lulus SNMPTN, Segera penuhi semua data untuk daftar ulang! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Lulus SNMPTN, Segera penuhi semua data untuk daftar ulang! sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar