Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cara Memasuki Pikiran Alam Bawah Sadar Pelanggan Anda

Written By peb bryant on Sabtu, 08 November 2014 | 10.13

Pengaruh apakah yang diberikan “Era Informasi” pada Branding, Bisnis, dan Pikiran Kita Sendiri? Inilah Cara Memasuki Pikiran Pelanggan Anda!

*Catatan Editor: Tiap hari Sabtu dan Minggu, Studentpreneur akan menerbitkan artikel bersifat tips dan opini milik ahli-ahli luar negeri yang disegani. Para ahli mengirimkan naskah dalam bahasa inggris, dan kami terjemahkan untuk Anda. Kali ini penulis adalah Sean Smith, Direktur Marketing Simple Tiger, sebuah agency marketing dan startup di Atalanta, Amerika Serikat.* 

Kami telah beranjak dari pengetahuan menuju referensi.

Kita tahu bagaimana dan di mana menemukan informasi sekarang lebih baik dari kita benar-benar mengetahui informasi.
Seperti pembelajaran trinitas sepeda motor di matriks – kita dapat menghubungkan dan mendapatkan apa yang kita butuhkan dan tinggalkan. kita tidak perlu ” istana pikiran ” seperti yang dimiliki Sherlock, kita memilikinya di ujung jari kita.
Kita menyadari brand dan sumber-sumber yang memberikan kita informasi yang kita butuhkan, sehingga ketika kita perlu mendapatkan informasi baru pada titik kita membuka folder referensi dan menarik sumber terpercaya – brand yang paling bisa kita kaitkan, paling percaya.
Inilah sebabnya mengapa menjadi sumber terpercaya, menjadi brand yang dapat ditemukan (indexible di dunia SEO), direferensikan, dan dibagikan itu begitu penting. “Online” sekarang pada dasarnya adalah bank data kami, dan pikiran kita dipenuhi sebagian besar dengan referensi, jika Anda adalah brand yang kita percaya, Anda adalah brand yang kita akan gunakan ketika mencari informasi.
Ini Cara Memasuki Pikiran Bawah Sadar Pelanggan Anda pikiran alam bawah sadar pemikiran bawah sadar mempengaruhi pelanggan memasuki alam bawah sadar studentpreneur entrepreneur startup business anak muda bisnisIni Cara Memasuki Pikiran Bawah Sadar Pelanggan Anda [Studentpreneur]

Jadi jika Anda membuat konten online, Anda membuat koneksi informasi bawah sadar dengan audiens Anda.

Kesetaraan konten memberikan tingkat lapangan permainan yang indah untuk brand dan bisnisonline. Siapapun yang memiliki pendekatan terjelas, terbersih, atau terbaik untuk konten akan menang pada akhirnya. Siapapun yang terhubung ke audiens dengan cara terbaik, memahami kontennya dengan baik, dan menginformasikan pada massa dengan baik, akan mendapat hasil terbesar dan yang paling “berpikiran adil” dengan pengguna mereka.

Kerajaan masa depan adalah kerajaan pikiran.” – Winston Churchill

“Berpikiran adil” – ya, benar yang Anda baca. Tidak, aku tidak berusaha untuk datang dengan buzz-word baru, Tuhan tahu kita cukup memilikinya. Istilah ini dimaksudkan untuk jumlah ruang di alam bawah sadar konsumen Anda, yang dapat langsung diukur dari seberapa banyak konten Anda yang mereka referensikan. Pada dasarnya, semakin pelanggan Anda mereferensi pekerjaan Anda, semakin banyak pengikut Anda membicarakan pekerjaan Anda, semakin mereka menginternalisasi ajaran Anda, semakin Anda ditanam di alam bawah sadar mereka.
Apalah branding jika tidak menciptakan beberapa bentuk pikiran-adil dengan audiens Anda? Pikiran kita dipecah ke dalam folder, hal ini telah terbukti secara ilmiah, bahwa kita – bukannya langsung mengingat informasi – informasi referensi dari “folder” atau kategori dalam otak kita. Kunci untuk pemasaran konten adalah membuat folder yang paling kuat dalam pikiran pelanggan Anda. Semakin banyak informasi untuk referensi, semakin mereka akan memikirkan Anda, dan setelah mencapai “keputusan pembelian” (jika itu adalah tujuan akhir Anda), mereka akan memilih Anda, didasarkan dari alam sadar mereka saja.
Semakin besar otoritas Anda, semakin besar gema yang Anda akan miliki pada audiens Anda, berpikir-adil, apapun Anda ingin menyebutnya – pemikiran bawah sadar mereka.

Jadi, jika Anda ingin masuk ke dalam pikiran pelanggan Anda, buatlah kontenonline.

Mari berdiskusi di kolom komentar! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Allan]

sumber : https://id.berita.yahoo.com/ini-cara-memasuki-pikiran-bawah-120010131.html

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasuki Pikiran Alam Bawah Sadar Pelanggan Anda dan anda bisa menemukan artikel Cara Memasuki Pikiran Alam Bawah Sadar Pelanggan Anda ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/11/cara-memasuki-pikiran-alam-bawah-sadar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasuki Pikiran Alam Bawah Sadar Pelanggan Anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Memasuki Pikiran Alam Bawah Sadar Pelanggan Anda sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar