Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

12 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Kamu Menyesal 10 Tahun Kemudian

Written By peb bryant on Senin, 14 April 2014 | 23.16



Hey Guys Coba bayangkan apa yang akan terjadi 10 tahun kemudian? Daripada nyesel yuk baca Tips berikut :

 


Penyesalan emang selalu datang belakangan gan, tapi kita bisa mencegahnya lho. Buat renungan nih gan, ada 12 hal yang harus agan lakukan biar gak nyesel 10 tahun kemudian. Yuk disimak..

1. Jaga Kesehatan



Selain Ketuhanan Maha Esa, Kesehatan juga nomor satu loh. Mumpung masih muda, jangan sampe nyesel belakangan deh. Banyak cara kok buat jadi sehat. Menurut agan apa? Kalau ane sih selain olahraga, jauhi rokok juga yaa.. Oh iya selalu ingat kata-kata ini, “If you don’t have your health you have nothing”.



2. Luangkan waktu untuk hal yang agan sukai



Manfaatin waktu agan untuk hal-hal yang menyenangkan . Gak usah mikirin kerjaan dulu, ini waktunya kamu buat have fun. Ambil cuti terus liburan bareng keluarga. Liburan sesekali boleh dong? karena meluangkan waktu dengan orang-orang tercinta itu obat, jangan sampai nyesel dikemudian hari.

Atau misalnya agan punya hobi, yaa kembangin tuh hobimu. Kalau udah bosan, cari hobi baru yang lebih seru! syukur bisa produktif 



3. Jangan terlalu serius



Stop taking life so seriously. Hidup itu cuma sekali guys, nikmati dan selalu bersyukur. Orang serius itu cenderung cepet stress, padahal stress termasuk sumber penyakit, nah lo!

Buat hidup lebih simpel. Ngapain sih dibuat ribet? Nikmatin hidup ini dengan cari hal-hal lucu disekitar kamu. Banyakin senyum, banyakin ketawa.



4. Katakan apa yang ingin di katakan



Jika agan mencintai seseorang, kasih tau diaya mblo?
Jika seseorang menyakiti kamu, bilang juga ke dia.

Intinya ungkapin guys, Ungkapin! Biar mereka tau apa yang agan rasakan.

Ngapain sih dipendem? Rugi! Tinggal ngomong doang kok. Atau malah gak berani ngungkapin? 



5. Positif thinking!



Rubah cara pandangmu dalam melihat sesuatu. Rubah cara pandangmu melihat kesedihan,musibah,dll percaya kalau selalu ada hikmah di balik itu semua. Lihatlah kehidupan dengan mata segar maka kamu akan lebih banyak menemukan kegembiraan. Percaya deh positif thinking itu banyak manfaatnya. Hati bisa tenang, yakin dalam berbuat, menghadapi masalah dengan tenang & jernih.

So, Always Positive Thinking. Always Do the Best. 



6. Jangan selalu dibayangan orang lain



Berhenti hidup berdasarkan harapan orang lain, jangan mau kalau cuma jadi bayangan. Rugi! Be your self dong. Makanya Ini saatnya kamu yang didepan, kamu yang menentukan. Ngapain harus jadi orang lain?



7. Berhenti hidup di masa lalu



Kalau kata JKT 48 sih Move on! Majulah ke depan! (Got it!) Janganlah berhenti! (Got it!). Buang penyesalan masa lalumu, ngapain sih harus disesali? Buang-buang waktu. Ambil penyesalan bagian dari pembelajaran hidupmu, jadi jangan sampai terulang lagi yaaa



8. Terimalah sesuatu yang tidak bisa agan rubah




Sebelum menerima harus tetep berusaha lo ya! Pasrah, tapi bukan berarti mudah menyerah. Percaya kalau itu pencapaian terakhir dan terbaik buat kamu.



9. Sadar Hidup



Masih sadar kan kalau hidup? 

Penting nih! Renungkan apa yang telah kamu lakukan selama ini, apa yang akan kamu lakukan 10 tahun kedepan. Tentukan apa yang benar2 kamu butuhkan dan yang ingin kamu kejar. Yang bijak ya guys



10. Jangan hanya mengejar uang, ketenaran, dan harta



Itu cuma titipan cuiy Kamu gak akan pernah puas kalau cuma ngejar uang, ketenaran, dan harta. Gak ada habisnya deh.. Keliru kalau kamu berfikir kebahagian akan tiba ketika kamu memenuhi tujuan tersebut. Gak ada kebahagiaan sejati disana,agan hanya akan mengejar dan terus mengejar tanpa akhir. Capek.



11. Selalu bersyukur



Bersyukur untuk kegembiraan kecil atau besar dalam hidup. Bersyukur gak harus pilih-pilih dong? Bersyukurlah justru dari hal-hal yang kecil. Sempetin bersyukur tiap hari tweeps, tersenyum, tertawa dan mengucapkan terima kasih karena kita masih hidup. Gak cuma kalau lagi dapet rejeki aja bersyukurnya, kena musibah juga harus bersyukur. Tapi bukan syukurin loh ya hihi 


jangan mengeluh, masih banyak yang lebih susah gan



12. Cinta




Temukan dan perhatikan semua sumber cinta disekitarmu. Beri perhatian lebih ke mereka maka akan banyak keindahan yang mengelilingi setiap hari.


Nah itu tadi 12 “Do It Now” biar kite gak nyesel 10 yang akan datang. Semoga bisa jadi bahan renungan dan jangan lupa dipraktekkan yaaa.. ^^


sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/53478a8e80cf17416b00016e

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang 12 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Kamu Menyesal 10 Tahun Kemudian dan anda bisa menemukan artikel 12 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Kamu Menyesal 10 Tahun Kemudian ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/04/12-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 12 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Kamu Menyesal 10 Tahun Kemudian ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan 12 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Kamu Menyesal 10 Tahun Kemudian sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar