Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tahun kedua Piala Bergilir Juara Umum KOMPeK 16, untuk SMAN 4 Denpasar

Written By peb bryant on Senin, 17 Maret 2014 | 08.06


Jakarta - Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Denpasar, Bali keluar sebagai juara Umum dalam Kompetisi Ekonomi ke 16 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
SMAN 4 Denpasar merebut dua gelar (juara 1 dan 2) untuk bidang kompetisi EDC (English Debate Competition) dan EQ (Economic Quiz) . Menurut Haryo Pangestu, Project Officer KOMPeK 16, di twitter. "Join the excitement of The Biggest Economic Competition in Indonesia ! !"
Kompetisi Ekonomi yang sangat bergengsi ini di ikuti oleh peserta di seluruh Indonesia. Meskipun acara lomba ini sudah selesai, ternyata kekeluargaan para peserta masih ada. Mereka bahkan mengucapkan kata-kata perpisahan untuk para LO dan Juri disana. Ada juga dari beberapa peserta yang selalu teringat akan KOMPeK meskipun mereka sudah tidak di UI, Irfan Fadilah (@sir_irfanstub) mengatakan "Pengalaman yang tidak ternilai harganya mengikuti lomba KOMPek ini, it changes my perspective about high-schools debating in Indonesia, thanks !! "
Anggi menambahkan, juara kedua EDC diraih Raffles International Christian School  dengan persaingan dan perdebatan yang sangat ketat. Best Speaker pula diraih dari salah satu murid Raffles ini, dia bernama John Amadeo Daniswara.
Juara ketiga diraih oleh SMAK BPK Penabur Bandung, dengan mengalahkan peserta lain dan pastinya melalui perdebatan yang sengit.
Dari kategori lain juga ada acaranya sangat seru dan sengit. Sampai ada yang nazar berenang ke kolam Fe UI. Ini adalah salah satu kompetisi yang mengutamakan kekeluargaan.
Berikut adalah KOMPek 16 Champions :







Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Tahun kedua Piala Bergilir Juara Umum KOMPeK 16, untuk SMAN 4 Denpasar dan anda bisa menemukan artikel Tahun kedua Piala Bergilir Juara Umum KOMPeK 16, untuk SMAN 4 Denpasar ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2014/03/tahun-kedua-piala-bergilir-juara-umum.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tahun kedua Piala Bergilir Juara Umum KOMPeK 16, untuk SMAN 4 Denpasar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tahun kedua Piala Bergilir Juara Umum KOMPeK 16, untuk SMAN 4 Denpasar sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar