Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cristiano Ronaldo Jadi Duta Mangrove Indonesia

Written By peb bryant on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.28

 

Bintang sepakbola Portugal yang menjadi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, digandeng Artha Graha Peduli untuk menjadi Duta Mangrove untuk Bali melalui Forum Peduli Mangrove dalam kampanye “Save Mangrove, Save Earth”. Forum ini merupakan gerakan pelestarian mangrove di Bali yang akan diperkenalkan pada masyarakat pada Mei 2013 mendatang. Tujuan forum ini adalah untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya hutan mangrove.

Di Indonesia sendiri dari 9 juta hektar hutan mangrove, sebanyak 70% di antaranya sudah berubah fungsi menjadi tambak udang, perkebunan kelapa sawit, pemukiman, dan sebagainya.

Ronaldo sendiri menyambut baik menjadi Duta Mangrove di Indonesia. "Saya merasa istimewa dapat berperan dalam melestarikan mangrove di Indonesia. Saya pernah datang ke Aceh setelah tragedi tsunami, dan kehancuran yang saya lihat, menyisakan kenangan yang dalam pada diri saya. Saya memahami bahwa di tempat-tempat yang banyak ditumbuhi mangrove terbentuk ekosistem yang dapat melindungi dari hantaman ombak besar, dengan demikian banyak jiwa yang bisa selamat serta lebih sedikit kerusakan yang ditimbulkan," kata Ronaldo.

source : http://andriewongso.com/articles/details/9413/Cristiano-Ronaldo-Jadi-Duta-Mangrove-Indonesia

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Cristiano Ronaldo Jadi Duta Mangrove Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Cristiano Ronaldo Jadi Duta Mangrove Indonesia ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2013/03/cristiano-ronaldo-jadi-duta-mangrove.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cristiano Ronaldo Jadi Duta Mangrove Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cristiano Ronaldo Jadi Duta Mangrove Indonesia sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar