Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Buatlah Antibodi , Cara Mudah untuk Sembuh dan Sehat

Written By peb bryant on Kamis, 26 Juli 2012 | 08.25

12978688421527207191
Ilustrasi/Admin (Shutterstock)
Badan sehat adalah idaman setiap insan. Manusia bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkannya.  Kesehatan tidak dapat dibeli dengan uang, menjaga dan mewujudkannya membutuhkan pengetahuan dengan tip-tips tersendiri. Setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri.
Tubuh yang sehat bisa dicapai dengan murah apabila tubuh dapat memproduksi antibodi. Antibodi akan menjaga tubuh tetap sehat dan melawan penyakit yang masuk ke dalam tubuh.
Perbedaan sudut pandang antara pengobatan medis dan ala saya adalah,  bahwa saya selalu berusaha mengembalikan organ-organ tubuh kepada fungsinya, dengan memberikan stimulasi dan zat-zat makanan yang dibutuhkan. Proses yang dilalui masih dengan cara sederhana dan murah.
Penyembuhan dan pengobatan medis adalah pengobatan langsung pada organ-organ tubuh yang bersangkutan. Pengobatan medis menggunakan Vitamin dan obat yang sudah disajikan dalam bentuk   exstrak dan dari bahan kimia.  Seperti pernah saya sampaikan sebelumnya bahwa proses pengolahan obat berbahan herba berakibat menghilangkan senyawa yang paling dibutuhkan.
Logika sederhana bahwa kita minum herba dengan kandungan klorofil, zat hijau daun, maka dengan minum khlorofil bukan extrak berarti lebih efektif.  Sari temulawak, maka jika kita minum sari temulawak segar dan bukan exstrak maka hasilnya berlipat-lipat lebih bagus. Kenapa? Sari temulawak, kunyit, kencur dan sejenisnya sebenarnya yang berfungsi adalah air (sarinya). Melalui proses pengolahan dengan pengeringan maka airnya tadi tentu saja telah mengalami perubahan komposisi secara kimiawi. Apabila kering dan airnya hilang maka manfaat yang diperoleh menjadi berkurang. Apabila dikemas dalam bentuk cair, biasanya ditambahi dengan zat pengawet berarti menambah zat kimia dan menambah beban buat tubuh untuk mentralisirnya.
Proses pengembalian antibodi biasanya saya lakukan hal-hal berikut ini :
1. Mengistirahatkan organ yang sakit. Seandainya tidak diistirahatkan setidaknya dikurangi beban kerjanya.
Puasa selama bulan Ramadhan terbukti mampu menyembuhkan penyakit maag, demikian juga dengan penderita diabetes. Sedangkan contoh sederhana adalah apabila kaki kita sakit sebaiknya jangan berjalan dulu, istirahat. Apabila kena penyakit flu maka dokter akan menganjurkan kita istirahat sambil memulihkan kondisi tubuh. Demikian juga dengan penyakit-penyakit dalam terutama bagian pencernaan.
Perbedaan yang paling mencolok secara medis dan ala saya adalah saya tidak pernah menganjurkan pasien makan banyak dan bergizi. Saya akan menganjurkan mereka makan makanan yang mudah dicerna oleh tubuh dan membuat vitamin dan obat-obatan dalam bentuk cairan  sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.
Makanan yang berasal dari protein hewani dan makanan yang diolah lebih lama dengan bahan-bahan yang kompleks membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna.  Makanan kompleks misalnya roti, kue basah, dodol, gudeg, rendang, manisan dst.
Mengurangi banyaknya makanan dan jenisnya yang dikonsumsi membuat organ pencernaan bekerja lebih ringan dan bisa beristirahat.
Maka bagi penderita maag, saya akan menganjurkan minum “sari kunyit dan wortel” dengan mengkonsumsi makanan yang lunak dan lembek.  Vitamin pendukungnya adalah buah pisang, pepaya dan atau sari buah melon. Tidak makan apel, nangka, buncis, semangka dan kobis. Sebelum mengkonsumsi makanan yang satu dengan yang lain harus dikasih jarak. Bukan asal banyak dan sering. Makanan pendukung adalah sayuran dan umbi-umbian.
2. Hemat Energi.
Hukum kekekalan energi berlaku juga selama proses pengobatan. Energi yang ada dalam tubuh jumlahnya konstan, tetap.  Aktivitas tubuh manusia menggunakan energi yang ada.  Proses pencernaan tubuh manusia membutuhkan banyak energi, maka saya akan menganjurkan jumlah menkonsumsi makanan yang tepat dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh dan tidak berlebihan. Jumlah yang berlebihan hanya akan membuang energi yang ada.  Proses penyembuhan dan pengobatan juga membutuhkan energi.  Penyembuhan berjalan efektif apabila kapasitas energinya mencukupi.  Bahan bakarnya adalah zat yang benar-benar efektif dan mampu menjadi bahan penyembuh.
Kandungan bahan kimia, fast food, makanan yang susah dicerna dan kandungan protein hewani bukanlah sesuatu yang dianjurkan. Justru sebaiknya ini dihindari untuk menghemat energi. Istirahat adalah hal yang dibutuhkan selama proses pengyembuhan.
Apabila kondisi sehat dan sembuh sudah dicapai, maka yang dibutuhkan adalah memelihara dan menjaganya. Berikut ini tips yang sering saya pakai :
1. Minum sari buah-buahan segar. Di juicer, apabila tidak punya juicer silahkan diparut dan diperas diambil airnya. tanpa ditambah air lagi. Jadi yang diminum adalah murni sari buah.
Buah yang sering saya pakai adalah bengkuang, apel hijau, anggur lokal, dan wortel. Mentimun, melon, semangka, memungkinkan tetapi saya suka ngedrop. jadi saya ngga pernah, bagi mereka yang tahan dengan sari buah tersebut, silahkan dikonsumsi sesuai dengan selera masing-masing.
2. Minum klorofil segar
Klorofil segar diperoleh dengan merebus daun-daunan yang layak dikonsumsi disekitar kita.  Misalnya sirih, salam, daun belimbing wuluh, daun ungu (obat ambeiein), seledri, daun jambu biji, daun alpokat, daun benalu, daun sirsak, dst. Saya tidak menganjurkan dicampur, karena keterbatasan pengetahuan saya kadang-kadang ada yang kontradiksi kandungannya, misalnya sirih dan jeruk nipis tidak bisa direbus bareng dan diminum. hal ini mengakibatkan ketidakseimbangan elektrolit dalam tubuh, biasanya fisik menjadi lemes, kehabisan daya.
3. Aktivitas fisik dan olahraga teratur
Dan sampai sekarang aku masih kadang-kadang… hehehehe.
Demikian sekilas info dari saya dan kalau tidak setuju boleh diam saja, karena orang bebas berpikir dan merdeka. masukan dan kritik diterima tetapi tidak berantem. Kalau cocok boleh dicoba, tidak mau ya sudah.

sumber : http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2011/02/16/buatlah-antibodi-cara-mudah-untuk-sembuh-dan-sehat/

Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Buatlah Antibodi , Cara Mudah untuk Sembuh dan Sehat dan anda bisa menemukan artikel Buatlah Antibodi , Cara Mudah untuk Sembuh dan Sehat ini dengan url http://dwiwahyufebrianto.blogspot.com/2012/07/buatlah-antibodi-cara-mudah-untuk.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Buatlah Antibodi , Cara Mudah untuk Sembuh dan Sehat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Buatlah Antibodi , Cara Mudah untuk Sembuh dan Sehat sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar